Pelajari Polis Anda

Banyak sekali keluhan masyarakat tentang polis asuransi mereka, Khususnya saat klaim.., ada yang bilang klaim di tolak, klaim tidak semua di cover, dan lebih manis lagi ada yang bilang Asuransi A… Penipu.

Pada dasarnya semua asuransi berusaha memberikan manfaat yang terbaik terbaik buat nasabahnya. Hanya saja nasabah tidak memperhatikan apa yang di beli, begitu sudah menerima POLIS , polis tersebut langsung masuk Lemari Besi, di keluarkan saat mau mengajukan KLAIM.

Kita sadar atau tidak, ada namanya Undang-undang untuk melindungi Nasabah dan ada Juga Undang-undang untuk melindungi pihak Perusahaan Asuransi.

Misalnya. Praktisnya saat seorang Agen tentunya menawarkan bermacam-macam buah, : jeruk, melon, semangka, Apel dan lainya, Kalo calon pembeli mengambil semuanya atau diborong, tentunya harganya mahal, Si pembeli tidak punya uang cukup, sering sekali dia Bilang saya hanya punya 10 rb, apa yang saya dapat ? maka agen hanya memberi jeruk 1 kg, Sampai di rumah yang anda butuhkan bukan jeruk tapi melon, Apakah anda pantas Marah-marah sama Agen Buah.???
Begitu juga dengan Manfaat Asuransi, pelajari Polis anda Secara seksama, bila belum mengerti tanya Agennya atau langsung ke kantornya, Karena dari Seluruh manfaat PASTI ada Pengecualian., Manfaatkan 14 hari sejak diterima Polis untuk mempelarinya , bila tidak sesuai kebutuhan anda , anda boleh mengembalikan Polis.

contoh :

saya ada pengalaman pribadi buat para anggota forum detik
saya mau share pengalaman buruk saya, dengan maksud untuk jadi pertimbangan anda2 yg berpikir ikut asuransi prudential
Saya tidak bermaksud menjelek2kan, hanya share pengalaman aktual yg benar2 saya alami
Istri saya dirawat selama 10 hari di rs, yg diganti cuma biaya kamar sebesar 450rb per hari, pdhl kuitansi dr rs yg saya ajukan ber kali kali lipat dari angka yg diganti oleh prudential, dgn alasan mmg program prumed ganti kamar saja+ penyakit berat (kanker,tumor,jantung) padahal keadaan istri saya sudah kritis
Benar2 asuransi prudential penipu, saya sudah cabut smua asuransi istri+ 2 anak saya kemarin malam
Harap teman2 detik hati2 dengan prudential yg cuma jual nama besar+tipuan
Akhirnya, saya klaim 53 juta cuma di ganti 4,4 juta, pikirkan sendiri kecurangan asuransi PRUDENSIAL


Karna nasib Sial anda bisa bertambah sial jika ikut asuransi yang sialan
Reply With Quote

 http://forum.detik.com/pengalaman-buruk-dengan-asuransi-prudential-t277529.html

Nah si Bapak hanya membeli Produk PruMed ( Tunjangan Biaya Inap Rumah sakit), saya sendiri mengistillahkan Produk ini Uang Makan Jaga Pasien yang bisa kita Klaim per hari, besarnya tergantung berapa Unit kita Beli, saat ini satu Unit = 40.000, jadi kalo kita beli 10 Unit, bila terjadi Rawat Inap maka kita diberikan Tunjangan = 400.000 per hari.
Itu ada ketentuannya, Prumed bisa di Klaim bila POLIS SUDAH BERUMUR LEBIH 90 HARI..

Tinggalkan Balasan

