Fakta Kehidupan

Seperti yang sudah saya tuliskan pada postingan sebelumnya tentang manajemen resiko kehidupan, maka dalam kehidupan terdapat beberapa fakta kehidupan , antara lain :
a. Setiap orang PASTI akan meninggal , tetapi tidak pasti KAPAN terjadinya.

b. Meninggalnya pencari Nafkah berakibat hilangnya sumber pendapatan bagi yang berkepentingan . perlu JAMINAN untuk dapat menyesuaikan diri dengan kondisi baru.

c. Berkurangnya KeMAMPUAN berpenghasilan memerlukan JAMINAN keuangan di hari TUA.

Setiap orang pasti menyadari bahwa ia pada akhirnya meninggal  namun tidak pasti kapan ia meninggal. Ketika seorang pencari nafkah meninggal tanpa meninggalkan persiapan yang cukup bagi keluarganya, dapat dipastikan bahwa keluarga yang ditinggalkan tidak mampu menyesuaikan dan menyiapkan diri dengan perubahan dalam kehidupannya yang diakibatkan oleh hilangnya penghasilan keluarga secara drastis dan tiba -tiba hal ini dapat kita sebut sebagai suatu kerugian ekonomi akibat meninggalnya pencari nafkah.

Lain halnya bila si pencari nafkah tersebut telah jauh-jauh hari mempersiapkan keuangan keluarganya agar tetap berjalan secara normal pada saat ia meninggal dunia dengan cara memiliki jaminan finansial melalui asuransi.
Bagi sebagian besar orang, kebutuhan dasar akan jaminan finansial merupakan hal yang umum. Namun kebutuhan tersebut berbeda untuk setiap orang dan kebutuhan finansial seseorang pun cenderung berubah dari waktu ke waktu. 
Asuransi adalah salah satu cara Jaminan Finansial. Sebagian orang menyadari perlunya memiliki jaminan finansial dan membeli asuransi untuk mencukupinya. Tetapi ada juga sebagian lainnya yang tidak menyadari betapa perlu dan pentingnya Asuransi.
Jadi Tujuan Membeli Asuransi , Bila terjadi Resiko Impian Bisa Tercapai…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: